Saturday, July 16, 2016

Kategori: ,

PHP : Bahasa Pemprograman Paling Populer Di Dunia Saat Ini

php tips

PHP : Bahasa Pemprograman Paling Populer Di Dunia Saat Ini
Tahukah sobat semua, pada tahun 2004, ketika Mark Zuckerberg duduk untuk membuat situs yang perlu diperkenalkan, ia memilih PHP. Bergerak maju kode tumbuh dan saat ini salah satu situs terbesar di dunia yang pernah dilihat. Jika Anda tahu sejarah awal dari Facebook, Anda akan tahu bahwa itu tidak dimaksudkan untuk menjadi raksasa yang sekarang ini. Harus ada sesuatu yang bijaksana tentang Mark untuk memilih PHP untuk tugas dan sesuatu yang sama luar biasa dari PHP untuk membawa situs untuk menciptakan fenomena di seluruh dunia. Mungkin itu adalah hal yang sama di PHP yang menarik atau menarik orang lain untuk bekerja dengannya.


Sumber gambar : edureka.co


Sejarah PHP

PHP pada awalnya disebut PHP / FI (Personal Home Page / Form Interpreter) pada tahun 1994 ketika itu awalnya dirancang dan diganti namanya menjadi PHP Alat pada tahun 1995 sebelum namanya diubah menjadi hanya PHP pada tahun 1997 dengan merilis versi 3.0. Nama awal PHP jelas menunjukkan bahwa itu tidak dirancang untuk menjadi apa yang tampak seperti hari - raja bahasa pemrograman web. Rilis umum perdana PHP pada tahun 1995 telah cukup mengejutkan set besar kemampuan dasar yang masih memiliki hari ini dan sebagian besar terbuat perbaikan internal di versi.

Signifikansi dan pemrograman

PHP yang dikenal sebagai salah satu bahasa pemrograman yang paling mudah untuk memulai dengan dan dengan demikian digunakan oleh sejumlah besar programmer didunia.

Hal lain yang mana PHP bersinar sedang bahasa hampir web-eksklusif. Sementara PHP dapat dengan mudah dan efektif digunakan untuk script sistem, itu dibangun untuk menangani website dan memamerkan fitur yang menangani isu spesifik untuk pengembangan web seperti pengajuan bentuk penanganan, sesi pengguna, cookies dan tipe data yang longgar.

PHP dirancang untuk bekerja di lingkungan yang 'single respon permintaan-single' di mana script mulai bekerja ketika permintaan datang, proses permintaan, menghasilkan respon, mengirimkannya ke klien dan kemudian ada. Lain kali script yang sama itu diminta, itu berjalan lagi, melayani permintaan dan lagi berakhir permintaan secara sporadis ke server. Pada saat yang sama, juga dapat digunakan untuk membuat layanan yang berkelanjutan, yang terus berjalan tanpa batas. Hal ini membuat PHP cocok untuk bekerja dengan WebSockets API diperkenalkan di PHP5.

Bagaimana PHP menjalankan perintah?

<? PHP

$ X = 2;

$ X_SQUARE = ​​$ X * $ X;

$ HASIL = "PERSEGI $ X IS:". $ X_SQUARE;

ECHO $ ​​HASIL;

?>

Program kecil ini menunjukkan banyak fitur dari PHP yang membuat pengembangan web mudah. Output dari program ini adalah:

Nilai $ x adalah 2 persegi 2 adalah: 4

Maka dari itu banyak sekali yang memilih php sebagai pengembangan website terkini.


Tobi Muhammad

Author & Editor

Tobi (Muhammad Tobi) adalah seorang Tukang Masak di perusahaan startup, suka sekali menulis dan mempelajari source code open source lisensi GNU di Github dll. Bisa pemrogramman web karena sering belajar dari contoh program yang ada di Github dll. Anak desa yang hanya lulusan Paket C.

2 comments:

  1. Wah, setelah menemukan tobiWeb ini saya jadi sering berkunjung, karena kontennya tentang web semua, sehingga sangat2 membantu saya dalam mengembangkan web. Terimakasih

    Ronaldi Tumanggor, author of Tifkom.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga sudah berkunjung, saya merasa sangat senang sekali jika dapat membantu kegiatan belajar sobat.

      Delete

 

News Letters

Subscribe here to get our newsletter in your inbox, it is safe and EASY!

Tobi Web Indonesia